Thursday, May 13, 2010

Tip Mengenali Pasangan Anda | Menjaga Agar Pasangan Tidak Selingkuh


Tip Mengenali Pasangan Anda dan Menjaga Agar Pasangan Tidak Selingkuh :

1. Kenali pasangan anda, mungkin bisa dimulai dari sikap dia, sifat dia dan kelemahan pasangan anda, kelebihan yang pasangan anda punyai dan apa yang dia sukai dan apa yang dia tidak sukai, karena itu adalah modal awal untuk anda dalam mengenali pasangan anda dan membuat nya agar tidak berpaling dari anda.

2. Dari hal yang dia tidak sukai, cobalah untuk tidak melakukanya akan tetapi anda perlu mencari sebab dan akibatnya, mungkin saja hal itu dia tidak sukai karena mengingatkanya pada seseorang, mungkin mantan pacar yang dulu pernah menyakitinya, setelah anda mengetahuanya maka anda cobalah untuk mengerti dan bersikap positif, buat pasangan anda merasa Pd.

3. Dari hal yang dia sukai, cobalah anda melakukan atau memberi surprise kepadanya, beri dia kejutan-kejutan, yang akan membuat pasangan senang, jika pasangan anda tidak suka kejutan, cobalah memberi atau melakukan hal yang dia suka akan tetapi anda lakukan dengan terbuka saja.

4. Cobalah mengetahui apa saja aktivitas yang dia lakukan, kenali teman-temanya, dan perhatikan pasangan anda, misal : tanyakanlah pada pasangan anda, apa yang sedang dia lakukan..?? tanyakan apakah sudah makan atau belum..?? tanyakan dengan bahasa yang halus buat dia seolah-olah orang yang paling spesial dihati anda.

5. Kenali gerak gerik pasangan anda, apakah dia berbeda dari biasanya, misal : biasanya dia selalu sms dipagi hari untuk mengucapkan selamat pagi pada anda, menanyakan aktivitas anda, atau ketika anda ajak ketemu dia seolah-olah menghindar, atau ketika anda bersama sikap dia tidak seperti biasanya terhadap anda ( misal : orang nya cerewet menjadi pendian, romantis menjadi dingin kepada anda, atau mungkin dia cuek akan apa yang anda lakuin). Tapi anda harus benar-benar pastikan jangan sampe prediksi anda salah karna akan berakibat fatal pada hub anda.

6. Terakhir, Anda harus menjaga komunikasi anda dengan pasangan anda berjalan dengan baik, dalam 1 minggu ajaklah dia ketemu sesekali atau 2 kali, karena itu akan menjaga kualitas pertemuan anda.


No comments:

Post a Comment