Monday, May 10, 2010

Film Alvin and the Chipmunks 2


Film ALVIN AND THE CHIPMUNKS 2 ini adalah Sebuah film animasi, kelanjutan dari cerita Film ALVIN AND THE CHIPMUNKS yang pertama, Tokoh dalam film ini adalah 3 tupai : Alvin, Simon dan heodore, gerakan mereka yang lincah dan lucu sekali, jika kalian melihatnua pasti kalian gemes. Dan ditambah lagi 3 tupai perempuan yaitu Brittny, Jeanette dan Eleanor, mereka juga nggak kalah lucu lho..

Sinopsis Film Film Alvin and the Chipmunks 2 :

Di kisah ini Alvin and the chipmunks yang pertama, para chipmunks ini sukses meraih popularitas dengan cara bernyanyi dan suara merdu yang di miliki oleh mereka. Pada saat show amal, Di film Alvin And The Chipmunks 2 ini, alvin membuat ulah dengan menjatuhkan papan dan kemudian mengenai David seville (Jason Lee) dan akhirnya david masuk rumah sakit, karena itulah David berfikir untuk mengirim Alvin (Justin Long) dan kedua temannya ke sebuah sekolah untuk kembali belajar, sesuatu yang tak pernah terlintas di benak Alvin.

Dengan berat hati terpaksa Alvin, Simon (Matthew Gray Gubler), dan Theodore (Jesse McCartney) menuruti kemauan David meski sebenarnya mereka sama sekali tak berminat untuk kembali ke sekolah. Dalam waktu singkat Alvin dan kedua temannya merasa terasing di tengah para manusia yang ada di sekolah ini dan itu adalah siksaan berat buat ketiga chipmunk ini dari para pemuda yang iri pada mereka karena para gadis-gadis dikampus itu pada suka dan kagum pada mereka.

Di saat yang bersamaan, Ian Hawke (David Cross) yang gagal mendapatkan Alvin and the Chipmunks berusaha menebus kekalahan ini dengan menjadikan sekelompok tupai lain yang mampu menyanyi dan menari layaknya Alvin dan teman-temannya. Pencarian Ian berakhir ketika ia menemukan The Chipettes yang beranggotakan Brittany (Anna Faris, Jeanette (Christina Applegate), dan Eleanor (Amy Poehler). Ian berencana membawa The Chipettes menuju puncak ketenaran seperti Alvin dan kedua temannya.

Dan lagi-lagi kisah alvin dan kedua temanya terulang pada The Chipettes, ketika mereka akan mengikuti lomba yang membawa nama kampus, mereka dipaksa oleh ian untuk mengikuti keingginanya, mereka dimasukkan dalam kandang untuk show dipanggung yang sudah ditandatangani ian, tapi rencana ian dapat digagalkan oleh alvin dan kedua temanya, alvin menyelamatkan The Chippettes menggunakan motor, mereka pun menyanyi dan menari bersama pada acara lomba yang membawa nama kampus nya, mereka memenangkan lomba itu  dan akhirnya mereka tinggal bersama.



No comments:

Post a Comment