Thursday, May 13, 2010

Film Lost Season 3 | Sinopsis



Sinopsis Film Lost Season 3 :

Lost adalah serial drama televisi AS. Lost memberitahu tentang masa selamat setelah kecelakaan pesawat mereka ke sebuah pulau misterius di suatu tempat di selatan Pasifik. Sebuah episode biasanya mengandung sebuah alur cerita kemajuan dalam pulau dengan kisah latar belakang karakter tertentu sebelum mereka mendapat kecelakaan pesawat. Sekarang, di Amerika Serikat, kehilangan telah mengalami kemajuan di musim keempat dan akan berakhir pada musim 2009-2010. Pada musim 2007-2008, yaitu 48 final episode Lupa akan disiarkan sebagai tiga musim dengan enam belas setiap episode dan akan melanjutkan dengan musim keenam. Lupa telah mendapatkan sekitar 16 juta per episode selama tahun pertama dan menyapu banyak penghargaan. 

Terutama ada sekitar 10 karakter utama seperti Jack Spehard, seorang ahli bedah tulang belakang yang terus bertanggung jawab sebagai pemimpin yang selamat dan memiliki masa lalu yang mengerikan. Kate, seorang buronan yang membunuh ayah tiri sendiri dan dalam pelarian. James "Sawyer" Ford, seorang penipu yang telah menipu banyak orang. 

Sayid jarah, seorang mantan penjaga republik penyiksa Irak. Claire Littleton, seorang wanita hamil dari Australia. Hugo "Hurley" Reyes, seorang pria benar-benar lemak yang memiliki nasib buruk mengenai dia menang lotre. Jin-Soo Kwon dan Sun-Hwa, suami Korea dan istri. Charlie Pace, a rockstar kecanduan narkoba. John Locke, seorang pria menonaktifkan yang secara ajaib dapat berdiri setelah kecelakaan pesawat di pulau itu. 

Michael Dawson dan Waly Lloyd, seorang ayah dan anak yang memiliki masalah kepercayaan. ada karakter tambahan atau kecil banyak yang menambahkan di musim kedua dan ketiga seperti Pak Eko, seorang imam mantan kriminal Nigeria dan sekarang, Ana Lucia, seorang mantan polisi yang memiliki temprament buruk, Libby, seorang psikolog dan Desmond David Dume, seorang pria yang ingin mendapatkan kembali kehormatan kembali. Tidak termasuk karakter dalam "The Others" samping seperti Linus Benjamin, Juliet Burke, Ethan, dan banyak lagi. 



No comments:

Post a Comment