Monday, May 3, 2010

SOFWARE ADOBE PHOTO SHOP CS3 PORTABLE

Sofware Adobe Photo Shop CS3 Portable.



Kali ini lara-duka akan membahas tentang sebuah aplikasi/sofware yang dapat kita gunakan untuk edit-mengedit gambar/foto yaitu Adobe Photo Shop dengan versi CS3, pasti sudah banyak yang mengetahui tentang software yang satu inikan  yaitu software adobe photoshop CS3, cuma sofware kali ini lebih mudah dan praktis karena tidak menggunakan penginstallan karena sifatnya portable, software Photosohop ini dapat kita manfaatkan untuk mengedit gambar dengan fitur-fitur yang sangat kaya dan pasti keren dueh, yang tadinya foto jelek menjadi bagus, yang bagus bisa juga lho jadi hancur.. hehehe.. pokoknya asyik dueh..



Adobe photoshop yang banyak beredar pada saat ini adalah software adobe photoshop yang biasa nya kita instal di komputer, atau dengan kata lain adalah software non-portable, namun sebenarnya ada juga versi software adobe photoshop portable CS3 yang dapat kita peroleh yaitu kita tidak usah menginstallnya.


Kelebihan dari software adobe photoshop portable CS3 ini di banding adobe photoshop CS3 biasa adalah :



1. Mudah di bawa dengan flashdisk kemana-mana tanpa perlu instalasi.


2. Ukuran file nya bisa dibilang kecil, di bawah seratusan Mb lah.


3. Feature yang ada pada adobe photoshop CS3 Portable memiliki feature yang sama dari adobe photoshop CS3 yang tidak portable.




Nah.. keren kan..!! Selamat mencoba.. Semoga bermanfaat..



No comments:

Post a Comment