Monday, May 3, 2010

Adobe InDesign 2.01

Adobe InDesign 2.01



Adobe InDesign adalah Merupakan desktop publishing (DTP) aplikasi/software yang diproduksi oleh adobe system yang dapat digunakan untuk membuat poster, brosur, bahkan majalah atau buku. Adobe InDesign menawarkan kemudahan yang lebih darivpada Adobe Pagemaker terutama dalam hal design layout. Adobe InDesign merupakan program desain publikasi, tata letak yang sangat populer saat ini. Versi terbaru Adobe InDesign menawarkan kemudahan, kepraktisan, serta fasilitas yang lengkap dan menarik yang tidak dimiliki program lain. Fasilitas Adobe InDesign mampu melakukan pengoranisasian materi, khususnya teks yang mengalir dalam bentuk paragraf, kolom, halaman . Adobe Indesign merupakan ikon baru dunia tata letak layout dan prepess. 

Kelebihan yang dimiliki Adobe InDesign adalah :

1. Mudah untuk mendapatkanya dan pasti juga gampang cara installnya.

2. Adobe InDesign ini bisa juga sebagai pengganti Adobe PageMaker, karena  aplikasi/sofware yang keren kerena dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan unik.

3. Fitur-fiturnya Mulai dari penataan dan pengolahan bahan-bahan publikasi, bentuk ornamen, sistem penomoran halaman, aplikasi spreadsheet, hingga teknis percetakan. Dengan sentuhan aplikasi Adobe Indesign , halaman publikasi anda tidak lagi sekedar teks dan gambar bertumpuk, tetapi lebih berkesan, artistik dan tervisualisasikan.


No comments:

Post a Comment