Monday, May 10, 2010

Film 'Hot Tub Time Machine' Trailer


Film Hot Tub Time Machine adalah subuah film comedyan, film yang disutradai oleh : Steve Pink, fim yang menceritakan "Tentang sekumpulan anak muda yang punya misi untuk merubah masa depannya". Yang dimainkan oleh : John Cusack, Clark Duke, Craig Robinson, Rob Corddry, Crispin Glover, Chevy Chase.

Sinopsis Film Hot Tub Time Machine :


4 sahabat yang bernasib buruk sepanjang kehidupan dewasa mereka, terbangun di tahun 1986 setelah bermabuk-mabukan di permandian air panas. Keempat laki-laki ini awalnya bertekad untuk tidak membuat kekacauan, namun kemudian memutuskan bahwa mungkin saja ini merupakan kesempatan untuk mengubah nasib dan mendapatkan masa depan, dan juga perempuan, yang mereka idam-idamkan dulu.

Mereka adalah Adam (John Cusack), Lou (Rob Corddry), Nick (Craig Robinson), dan Jacob (Clark Duke). Nasib sial selalu menghampiri mereka, mulai dari kisah percintaan, kehidupan sosial, sampai kehidupan rumah tangganya.

Setelah menghabiskan malam dengan mabuk gila-gilaan di sebuah resort tempat ski, mereka bangun dalam situasi yang nggak sama lagi. Di tengah pusing yang melanda kepala mereka, akhirnya semua sadar bahwa mereka lagi ada di tahun 1986. Yang berarti kembali ke beberapa tahun sebelumnya.

Mengetahui hal ini, akhirnya mereka memutuskan untuk mencoba merubah jalan hidupnya. Dengan harapan, perubahan yang mereka bikin di tahun 1986, bisa merubah nasib mereka di masa depan.



No comments:

Post a Comment