Friday, July 3, 2009

CARA MERAWAT DAN MELINDUNGI RAMBUT





Kenali Jenis Rambutmu





Setiap orang memiliki jenis rambut yang berbede-bede. Kenali jenis rambutmu sejak dini dan kemudian baru pilihlah produk perawatan yang tepat untuk jenis rambutmu, agar rambutmu senantiasa terlindungi dan sehat. Ada 3 jenis rambut :





- Rambut Normal à Tampak indak dan sehat, karena terlindungi dan selalu terawat.





- Rambut Berminyak à Rambut mudah lepek dan kusam. Disebabkan oleh produksi minyak yang berlebihan, Ini sering terjadi pada wanita yang lapa “dapat” rambut terlihat kusam dan sulit dibentuk, karena minyak membuat rambut lebih mudak kotor, debu-debu lebih mudah menempel dan juga lebih berat.





- Rambut Kering à Tampak kusam dan rapuh, karena produksi minyak kurang, rambut terlihat kering dan cenderuk rusak karena tidak terlindung dengan baik.





Merawat Rambut Dengan Mudah Dan Murah





Agar penampilan sesuai dengan kepribadianmu mulailah merawat dan melindungi rambutmu dari sekarang, karena bagi wanita rambut adalah magkota. Biasakan melakukan perawatan rutin bagi rambutmu..!! dengan cara yang sederhana, seperti hal nya kamu lakukan pada kulitmu. Karna rambut juga nggak kalah penting lho buat pempercantik penampilanmu..!!





- Shampo bukan hanya membersihkan, tapi juga merawat rambutmu..!!





- Conditioner bukan hanya membuat rambutmu tidak kusam, tapi juga melindungi dan memperhalus rambutmu.





- Vitamin rambut akan memberi nutrisi pada rambutmu dan juga mengatasi rambut bercabang.





- Makan Makanan yang sehat juga akan mempengaruhi pertumbuhan dan keadaan rambutmu. Seperti buah-buah dan sayur-sayuran.





Tips Dan Trik Merawat Dan Melindungi Rambut





- Cuci rambutmu dengan shampoo secara teratur (max 3hari sekali). Pastikan bahwa seluruh bagian rambutmu tercuci bersih, mulai dari pangkal sampai ujungnya. Bilas sampe bersih dengan air yang bersih sebelum menggunakan conditioner.





- Pilih conditioner yang ringan untuk rambut dan tidak membuat rambut terlihat lepek dan kaku. Pijat conditioner kerambutmu dengan ujung jari secara merata kesemua bagian rambutmu.





- Pilih Vitamin rambut yang akan membantu menyehatkan rambut, sesuai dengan jenis rambutmu. Membuat rambutmu halus, berkilau dan bisa menghambat ujung rambutmu memerah dan bercabang.





- Selalu lindungi rambutmu dengan intensive conditioner agar rambutmu terlindungi dari sinar matahari, debu-debu dan agar rambutmu tidak rusak. Jika anda akan berenang, bepergian atau berlibur.







Nah, Kamu bisa lakukan dirumah dengan rutin, dengan cukup mudah dan relatik tidak mahal, dari pada kamu kesalon bersifat sementara dan mahal tapi nggak sesuai dengan keingginan kamu. Coba saja kalau nggak percaya..!! Semoga tips dan trik ini berguna untuk kamu..



Ets.. ku ingetin sekali lagi “kamu bisa punya rambut indah dan sehat, jika memakai alat dan produk perawatan rambut yang tepat”.hehehe..

No comments:

Post a Comment